Munajat ku

Ya Allah Ya Rabbi….
Aku memohon kepadamu
Dikala semua insan terbuai dalam mimpi
Kupaksakan diri ini untuk berwudhu
Walau rasa dingin terasa menusuk setip relung hati

Ya Allah Ya Rabbi….
Aku bersimpuh memohon padamu
Kala malam yang sunyi mencekam
Ku sempatkan diri ini bersujud padamu
Walau rasa ngantuk menyelimuti

Ya Allah Ya Rabbi….
Aku memohon padamu
Di saat para malaikat bercengkrama di langit dunia
Di kala para malaikat mengamini setiap Do’a hambamu
Walau ku tak tahu apakah engkau mengabulkannya

Ya Allah Ya Rabbi….
Aku malu padamu
Karena aku selalu meminta kepadamu
Tapi aku tak tahu kepada siapa lagi aku akan meminta selain daripadamu
Karena aku miskin dan engakaulah yang maha kaya

Ya Allah Ya Rabbi….
Aku takut aku tidak bisa menjalankan amanah
Yang telah engkau beri dan orang lain berikan kepadaku
Karena aku ini sangat lemah dan hanya engkaulah yang maha kuat
Karena kelalaian yang sering ku perbuat

Ya Allah Ya Rabbi….
Aku malu kepadamu karena aku tidak pandai mensyukuri nikmatmu
Ketika aku banyak alpa dalam menjalankan kewajibanku

Ya Allah Ya Rabbi….
Ku mohon dengan segala kerendahan hatiku
Ampunilah segala dosa dan noda yang melekat pada diriku